Bagikan:

JAKARTA - Sensasi pop global, Taylor Swift tak memberi jeda pada fans untuk rehat. Ia datang dengan kabar terbaru terkait trek berikutnya yang jadi single dari album The Tortured Poets Department.

Berita tersebut dibagikan tim Taylor Swift melalui akun X Taylor Nation. Lagu tersebut adalah I Can Do It With A Broken Heart.

"Saat depresi kita seolah merayakan #ICanDoItWithABrokenHeart setiap hari. Tapi hari ini spesial karena Taylor telah menyatakan lagu ini sebagai single berikutnya dari #TSTTPD (Taylor Swift's Tortured Poets Department)," tulis akun tersebut pada 16 Juli.

Bersamaan dengan cuitan tersebut, diperkenalkan pula poster artwork terbaru untuk lagunya. Di situ Taylor tampil dengan busana majestic dengan sayap putih yang membalutnya.

Di Spotify juga telah tersedia koleksi tersendiri tentang lagu ini dengan dua trek. Yang pertama adalah lagu orisinil, dan trek kedua merupakan versi instrumental.

I Can Do It With A Broken Heart memang jadi salah satu trek favorit Swifties di album baru. Terbukti, lagu ciptaan Taylor Swift bersama Jack Antonoff ini telah diputar 324 juta kali hingga berita ini ditulis.