Ketika Taylor Swift Ungguli Frank Sinatra, Paul Simon, dan Stevie Wonder
Taylor Swift di Grammy Awards 2024 (Instagram @recordingacademy)

Bagikan:

JAKARTA - Taylor Swift mendapat penghargaan Album of the Year di ajang Grammy Awards 2024. Lewat penghargaan ini, ia mencatatkan rekor sebagai penyanyi dengan raihan terbanyak dalam kategori ini.

Swift sudah memenangi kategori Album of the Year sebanyak empat kali.

Dengan rekor tersebut, Taylor Swift berhasil mengungguli Frank Sinatra, Paul Simon, dan Stevie Wonder yang masing-masing mencatatkan tiga kemenangan dalam kategori Album of the Year.

Pada saat bersamaan, malam itu, Taylor Swift memberi kejutan kepada penggemar dengan mengumumkan perilisan album barunya.

Dalam pidatonya di atas panggung Grammy saat menerima penghargaan Best Pop Vocal Album, sang bintang pop mengungkap tanggal perilisan album tersebut.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada para penggemar dengan mengatakan sebuah rahasia yang saya simpan selama dua tahun ini," kata Taylor Swift di atas panggung Grammy, Minggu, 4 Februari malam waktu Amerika Serikat.

"Yaitu, album terbaruku akan keluar 19 April, dengan judul The Tortured Poets Department," sambungnya.

Tidak lama setelah turun dari panggung Grammy, Swift mengunggah cover art album The Tortured Poets Department di akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Swift juga menuliskan penggalan lirik lagu terbaru dari album The Tortured Poets Department.