Taylor Swift Undur Perilisan <i>Evermore</i> Demi Paul McCartney
Paul McCartney (Instagram @paulmccartney)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Paul McCartney memberikan fakta terbaru mengenai albumnya, McCartney III. Salah satunya adalah Taylor Swift yang mengundur perilisan album Evermore untuk anggota The Beatles tersebut.

Taylor Swift merilis album Evermore pada hari Jumat, 10 Desember sedangkan McCartney melepas album McCartney III pada Jumat, 18 Desember. Hal itu dilakukan agar perilisan keduanya tidak bertabrakan.

Berbicara kepada The Howard Stern Show, Awalnya, mereka bertemu untuk menjadi cover majalah Rolling Stone. Saat itu Swift berkata kepada McCartney, "Saya tidak memberi tahu siapa pun, tetapi saya punya album baru."

"Dan dia (Taylor Swift) berkata, 'Saya akan merilisnya pada hari ulang tahun saya" lanjut Paul McCartney.

Tetapi Taylor Swift melihat Paul McCartney akan merilis album pada 10 Desember jadi Swift mengundur menjadi 18 Desember. Tetapi ketika Swift melihat tanggalnya berubah menjadi 18 Desember, ia kembali merilis pada 10 Desember.

"Maksud saya, kalian tahu, orang-orang terus melihat satu sama lain. Ini adalah hal yang baik untuk dilakukan."

Taylor Swift dan Paul McCartney bertemu untuk cover Rolling Stone dan Swift sempat berinisiasi untuk mengajak McCartney bernyanyi Shake It Off di Glastonbury 2020. Diketahui keduanya menjadi headline untuk acara tahun ini sebelum Glastonbury dibatalkan karena pandemi COVID-19.

Adapun Paul McCartney akan merilis album McCartney III yang menjadi kelanjutan album McCartney II pada tahun 1980.