<I>What Do I Call You</i>, Lagu <i>Comeback</i> Taeyeon yang Dirilis Hari Ini
Taeyeon (Instagram @taeyeon_ss)

Bagikan:

JAKARTA - Taeyeon dari Girls' Generation merilis album mini keempatnya bertajuk What Do I Call You dengan trek utama berjudul sama pada hari ini, Selasa, 15 Desember.

Lagu What Do I Call You adalah sebuah trek R&B dengan melodi yang minimalis. Liriknya menceritakan seseorang yang baru mengakhiri hubungan dan merasa kebingungan dengan segala kenangan yang masih tersimpan.

Video musiknya menampilkan Taeyeon yang menjalani kehidupan setelah putus dengan kekasihnya. Ia mencoba membuang beberapa barang yang mengingatkan akan mantan pacarnya.

What Do I Call You ditulis oleh Kenzie dan diaransemen Linnea Sodahl, Caroline Pennell, dan David Pramik.

Sebelumnya, Taeyeon merilis lagu Happy pada bulan Mei lalu kemudian ia mengisi soundtrack untuk drama Korea Do You Like Brahms?. Ia juga berkolaborasi dengan Crush dan Lee Seung Chul.

Pengalaman baru juga dijalani Taeyeon setelah ia didaulat menjadi anggota reguler Amazing Saturday. Acara ini menjadi variety show pertamanya setelah memandu acara Win Win 10 tahun lalu.

Penampilannya sebagai anggota variety show dipuji penonton sebagaimana mereka juga mengapresiasi comeback Taeyeon di akhir tahun ini.

Tagar #TAEYEON_WDICY berkumandang di media sosial setelah video musik dirilis. Kini, album What Do I Call You bisa didengarkan secara fisik dan digital. Tonton video musik What Do I Call You dari Taeyeon di bawah.