Ciipher, Grup K-pop Pertama Naungan Rain Company
Ciipher (Instagram @rain_oppa)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Rain memperkenalkan proyek terbarunya, sebuah grup K-pop pertama di bawah agensi Rain Company pada hari ini, Kamis, 10 Desember.

Sebuah foto berisi tujuh pria diunggah Rain melalui akun Instagram-nya. "Dengan senang, memperkenalkan boy band pertama Rain Company, CIIPHER pada episode terbaru SeasonBSeason! Jangan lewatkan!!"

Lewat foto yang beredar, ada beberapa wajah tidak asing yang pernah dijumpai penggemar. Ada Park Sungwon dari Under Nineteen, Gil Do-hwan dari YG Treasure Box, Moon Hyun-bin dari Produce 101, dan Choi Seok-won dari No Mercy.

Melansir StarNews pada hari yang sama, beberapa anggota Ciipher pernah muncul di hadapan publik sebagai finalis kompetisi musik dan juga trainee di agensi lainnya.

Ciipher sudah melakukan persiapan debut selama tiga tahun. Menurut Rain Company, Ciipher diproyeksi untuk debut pada awal tahun 2021. Informasi yang lengkap akan diumumkan melalui situs resmi yang sedang dipersiapkan.

Rain adalah solois yang berkarier sejak tahun 1998. Menjadi salah satu bintang hallyu, Rain berhasil menembus Korea Selatan dan dikenal secara internasional.

Selain menyanyi, Rain juga aktif dalam dunia seni peran dan variety show. Belakangan, ia mulai aktif menjajaki dunia YouTube dengan membuat acara bernama SeasonBSeason di mana acara itu menampilkan Rain dan teman-teman selebritanya.

Sementara itu, Ciipher akan hadir pertama kali melalui acara YouTube milik Rain, SeasonBSeason pada episode hari ini.