Solois Chungha Positif COVID-19
Chungha (MNH Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Solois Chungha dikonfirmasi positif COVID-19. Hari ini, Senin, 7 Desember, agensinya MNH Entertainment memberikan pernyataan resmi.

Chungha dikabarkan berinteraksi dengan seseorang yang positif COVID-19. Setelah mengetahui hal tersebut, mantan anggota I.O.I ini melakukan tes secara sukarela dan hasilnya keluar pada pagi ini.

“Chungha menghentikan seluruh aktivitasnya dan menjalani karantina mandiri, dan ia memastikan mengikuti aturan otoritas kesehatan,” demikian menurut pihak agensi.

Staf dan artis yang bertemu dengan Chungha akan melakukan tes dan menjalani karantina sampai mereka menerima hasilnya.

Melalui fan cafe, Chungha juga mengirimkan permintaan maaf dan memberi kabar kepada Byulharang (sebutan penggemar Chungha).

“Saya menuliskan ini agar kalian tidak khawatir jika saya tidak berbicara apapun. Saya minta maaf dan minta maaf lagi. Saya mencoba berhati-hati tetapi saya pikir tidak cukup.”

Chungha berjanji akan kembali dengan kondisi yang lebih baik. Ia dijadwalkan comeback dengan album pertamanya, QUERENCIA pada 4 Januari 2021. Ia merilis beberapa teaser untuk lagu X yang akan dirilis pada 10 Desember. Saat ini, MNH Entertainment sedang melakukan penyesuaian terhadap jadwal Chungha.