Billie Eilish Batalkan Tur Dunia <i>When We All Fall Asleep, Where Do We Go</i>
Billie EIlish (Twitter @Spotify)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi Billie Eilish membatalkan rangkaian tur dunia When We All Fall Asleep, Where Do We Go pada Kamis, 3 Desember waktu Amerika Serikat.

Lewat Instagram Story-nya, Eilish menjelaskan bahwa membatalkan tur menjadi satu-satunya cara. Tidak ada pilihan lain yang tersedia.

“Saya berharap saya bisa bertemu kalian di tur tahun ini. Saya rindu tampil dan berada di atas panggung, saya tidak bisa menjelaskan kepada kalian.”

Pelantun Therefore I Am itu sudah membuat beberapa skenario untuk tur tetapi tidak ada satu pun yang bisa dilakukan.

“Hal terbaik yang bisa kami lakukan untuk semua orang adalah mengembalikan uang untuk tangan kalian secepat yang kami bisa.”

Ia juga memberi tahu pihak penjualan tiket untuk memberikan refund secepatnya dan akan mengumumkan kepada penggemar jika ada penjualan tiket untuk tur berikutnya.

Tur dunia When We All Fall Asleep dimulai pada Maret di mana Eilish sempat menyambangi tiga konser sampai ia harus menghentikan tur karena pandemi COVID-19. Indonesia juga menjadi salah satu negara yang masuk dalam titik tur ini, yakni pada tanggal 7 September 2020.

Sementara itu, Eilish tetap merilis beberapa lagu di tengah pandemi, seperti my future dan Therefore I Am. Ia juga menggelar konser virtual Where Do We Go yang diselenggarakan pada 24 Oktober.

Saat ini, Billie Eilish sedang membuat musik baru serta mempersiapkan film dokumenter perdananya untuk tahun 2021.