Lady Gaga Kolaborasi dengan Oreo Spesial Chromatica
Lady Gaga (Instagram @ladygaga)

Bagikan:

JAKARTA - Album Chromatica dari Lady Gaga dirilis sejak Mei lalu, namun bintang pop ini tidak berhenti melakukan promosi.

Rabu, 2 Desember, pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta mengumumkan kolaborasi dengan cemilan Oreo bertajuk Lady Gaga X Oreo X Chromatica.

Melalui video yang diunggah di media sosial, Lady Gaga terlihat membuka bungkus Oreo dan berkata, “Saya pikir Oreo Chromatica adalah ide yang bagus, biskuit merah muda dengan krim hijau.”

Melansir NME, Kamis 3 Desember, perwakilan Oreo mengonfirmasi warna biskuit tersebut. Pemilihan warna merah muda dan hijau menyesuaikan warna konsep album Chromatica.

“Kolaborasi ini terinspirasi dari dunia Chromatica di mana kebaikan menguasai segala hal. Saya menyukai biskuit merah muda dengan krim hijau dan berharap biskuit ini dapat mencerahkan hari Anda.”

Sejak Rabu kemarin, 1.000 orang pertama yang mendaftar ke Lady Gaga x OREO Stan Club akan mendapatkan paket gratis.

Setelah meluncurkan produk spesial dengan pelantun Rain on Me itu, Oreo menjadi sponsor untuk Yayasan Born This Way milik Lady Gaga.

Oreo berharap mereka dapat membantu anak muda dan isu kesehatan mental mereka. Biskuit spesial Lady Gaga x Oreo x Chromatica akan tersedia mulai Januari 2021.

Di luar kerja sama dengan Oreo, Lady Gaga menerima dua nominasi dari album Chromatica di Grammy Awards 2021 yaitu Best Pop/Duo Group Performance dan Best Pop Vocal Album.