Machine Gun Kelly: Obat Saya adalah Kebahagiaan
Megan Fox dan Machine Gun Kelly (Instagram @machinegunkelly)

Bagikan:

JAKARTA - Rapper Machine Gun Kelly buka suara mengenai terapi yang ia jalani karena masalah kecanduan narkoba. Berbicara kepada Interview Magazine, ia mulai berusaha untuk mencoba memperbaiki dirinya.

"Saat ini, obat saya adalah kebahagiaan untuk berkomitmen di dunia seni dibandingkan memilih hal yang buruk tetapi saya menganggapnya sebagai seni," katanya mengutip dari NME.

Sebelumnya, Machine Gun Kelly bergantung pada penggunaan obat-obatan demi proses kreatif dalam bermusik. Tetapi suatu hari, Kelly berada di sebuah posisi di mana ia merasa takut untuk pergi ke studio tanpa menggunakan narkoba.

Lebih lanjut, ia menceritakan proses terapi pertamanya. Ia merasakan ada dua sisi di dalam dirinya yang harus dipisahkan.

"Saya melakukan sesi terapi pertama saya... Saat itu untuk pertama kalinya saya merasa, 'Saya harus memisahkan dua orang ini' yaitu Machine Gun Kelly dan Colson Baker (nama asli Machine Gun Kelly)"

Pelantun Bloody Valentine itu sempat kebingungan karena ia tidak merasakan perubahan setelah melakukan terapi pertamanya.

"Bagaimana saya bisa bermeditasi untuk 10 menit ketika saya tidak bisa berpikir dengan jernih selama dua menit tanpa mendistraksi diri saya?"

Kekasih Megan Fox ini menganggap terapi itu memang sulit, tetapi demi keluarganya ia berkomitmen untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik. Keinginan untuk berubah tidak terlepas dari seseorang yang menginspirasinya, yaitu Travis Barker Blink 182 dan pacarnya, Megan Fox.

"Travis Barker memiliki peran besar dalam mendukung saya karena ia mengalaminya terlebih dahulu."

Keduanya bertemu di lokasi syuting Midnight In the Switchgrass dan pertemuan itu menjadi awal bagaimana Barker dan Kelly mulai berteman. Di sisi lain, Megan Fox baru saja mengajukan cerai kepada suaminya, Brian Austin Green pada pekan lalu.