Bucin, Megan Fox dan Machine Gun Kelly Minum Darah Satu Sama Lain
Machine Gun Kelly - Megan Fox (Instagram @meganfox)

Bagikan:

JAKARTA - Machine Gun Kelly dan Megan Fox mengungkap mereka meminum darah satu sama lain. Hal itu dilakukan atas dasar ritual saja karena mereka sudah resmi bertunangan sejak tahun 2021.

Melalui wawancara dengan Glamour UK, Megan Fox menjelaskan bahwa dia meminum beberapa tetes darah satu sama lain.

“Saya pikir minum darah satu sama lain dapat membuat orang keliru atau orang-orang membayangkan kami dengan gelas piala dan seperti Game of Thrones, minum darah satu sama lain,” jelas Megan Fox.

Fox membenarkan bahwa mereka meminum darah satu sama lain namun tidak setiap saat. Hal ini dilakukan karena ia percaya dengan meditasi dan praktis astrologi.

“Saya membaca kartu tarot dan tertarik dengan astrologi dan saya melakukan meditasi dan praktik. Dan saya melakukan ritual di bulan baru dan bulan purnama,” ujarnya.

“Kita melakukannya karena alasan. Jadi ini seperti “mari kita menuangkan beberapa tetes darah dan meminumnya” Dia (Machine Gun Kelly) lebih serampangan dan rela membuka dadanya dengan gelas pecah dan berkata, “Ambil jiwaku” kata pemain The Expendables 4 itu.

Ritual ini pertama kali terungkap ketika Machine Gun Kelly melamar Megan Fox pada November 2021. Saat itu Megan menulis keterangan foto yang menyebut mereka minum darah satu sama lain.

"Dan seperti di setiap kehidupan sebelum yang ini, dan di setiap kehidupan yang akan mengikutinya, saya berkata ya dan kemudian kita saling meminum darah satu sama lain,” tulis Megan Fox.

Megan Fox dan Machine Gun Kelly mulai menjalin hubungan setelah Fox membintangi video musik Bloody Valentine. Pada tahun 2022, mereka mengumumkan pertunangan setelah Kelly melamar pada November 2021.