Catat! <i>Doctor Strange 2</i> Tayang di Indonesia 5 Mei, Ini Sinopsisnya
Benedict Cumberbatch (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Marvel mengumumkan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang di Indonesia pada Mei mendatang. Jadwal ini lebih awal dibandingkan jadwal tayang di Amerika Serikat pada 6 Mei.

“Tahan diri dan kesabaran kalian untuk tonton Marvel Studios’ Doctor Strange in The Multiverse of Madness di bioskop, 5 Mei 2022. #UnleashTheMultiverse #DoctorStrangeID,” begitu tulis akun Marvel Indonesia pada Senin, 25 April.

Tahan diri dan kesabaran kalian untuk tonton Marvel Studios’ Doctor Strange in The Multiverse of Madness di bioskop, 5 Mei 2022. #UnleashTheMultiverse #DoctorStrangeID Dapatkan infonya: https://t.co/Gtp988OMeP pic.twitter.com/c623RSxXBz

— Marvel Studios Indonesia (@MarvelIndonesia) April 25, 2022

Dalam foto yang dibagikan, Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff terlihat duduk di tengah lilin.

Trailer perdananya sudah dirilis dalam acara Superbowl. Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) mengalami mimpi buruk. Setelah Doctor Strange mengucapkan mantra terlarang yang membuka pintu ke multiverse, keseimbangan semesta berada dalam kekacauan. Mahluk dari dimensi lain mulai datang termasuk versi lain dari dirinya yang menjadi ancaman terbesar.

Doctor Strange juga terlihat berbicara dengan Wong (Benedict Wong) setelah kejadian universe lain terbuka dalam Spider-Man: No Way Home.

Kemudian, Doctor Strange bertemu dengan Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) setelah kejadian di WandaVision. Pada sekuel ini, film arahan Sam Raimi itu juga memperlihatkan pertemuan Doctor Strange dengan Sinister Strange.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness mengambil latar cerita WandaVision dan Spider-Man: No Way Home.

Selain Benedict Cumberbatch, film ini diperankan Benedict Wong, Rachel McAdams, Chiwetel Ejiofor, dan Elizabeth Olsen serta Xochitl Gomez. Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness akan tayang di bioskop Indonesia pada 5 Mei mendatang.