Seksi, Penampilan Megan Fox Pakai Naked Dress di MTV VMAs
Machine Gun Kelly - Megan Fox (Instagram @meganfox)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Megan Fox tampil menemani sang kekasih, rapper Machine Gun Kelly di acara penghargaan MTV Video Music Awards (VMAs) 2021 di Barclays Center, Brooklyn.

Acara yang diadakan pada Minggu, 12 September merupakan penghargaan untuk para musisi dan bintang film dan televisi. Acara ini diselenggarakan setiap tahunnya dan mengundang berbagai bintang dari media sosial dan figur publik.

Megan Fox menjadi tamu mengenakan naked dress karya Mugler yang menampilkan lekuk tubuhnya. Bra dan celana yang dia kenakan juga berwarna nude seirama dengan dress tersebut.

Ada sedikit bordiran di bagian dress yang menghasilkan optik berwarna gelap. Ini bukan pertama kalinya Megan mengenakan naked dress karya Mugler. Sebelumnya, dia pernah mengenakan naked dress untuk acara Billboard Music Awards 2021.

Istilah naked dress dibuat untuk menandakan wanita yang berani memperlihatkan bagian tubuh. Selain menemani Machine Gun Kelly, Megan Fox juga membacakan salah satu nominasi di acara MTV VMAs 2021.

Lewat Instagram-nya, Megan mengunggah foto dengan naked dressnya bersama tulisan, "Daddy akan mendapatkan VMA"

Adapun Machine Gun Kelly mendapat nominasi untuk Best Alternative atas lagunya berjudul My Ex’s Best Friend. Dia juga dijadwalkan tampil dengan Travis Barker untuk lagu Papercuts.