Hanung Bramantyo Datangkan Dave The Moffatts untuk Kejutan, Zaskia Adya Mecca Kehabisan Kata
Zaskia Adya Mecca - Dave The Moffatts (Instagram @zaskiaadyamecca)

Bagikan:

JAKARTA - Sutradara Hanung Bramantyo punya cara untuk menyenangkan sang istri, Zaskia Adya Mecca. Diketahui Zaskia baru berulang tahun pada 8 September kemarin.

Sebagai suami, Hanung berusaha memberikan kado berbeda dari tahun sebelumnya. Tidak tanggung-tanggung, Hanung mendatangkan Dave, vokalis The Moffatts sebagai tamu ulang tahu Zaskia.

Lewat akun Instagram-nya, Zaskia merekam momen bahagia itu sambil berkata, “Gaess aku lagi agak susah napas, beneran ini susah napas. Hari ini luar biasa banget, aku enggak ada expect banget.”

Dave membawakan ulang lagu-lagu The Moffatts, di antaranya I Miss You Like Crazy dan If Life is So Short. Zaskia terlihat berdiri sambil mengagumi Dave dengan senang.

“Ada Dave Moffats samping aku, ini temen SD ku nonton semua dong. Temen SMP ku lihat siapa di sampingku,” lanjutnya.

Zaskia pun masih tidak sanggup berkata-kata sehingga dia akan cerita ketika dia sudah agak tenang.

“Kamu luar biasa, dulu almarhum Glenn Fredly. Sekarang Dave Moffatts, tahun depan berarti Baby Face, tahun depannya lagi Brian McKnight, aku akan deg-degan kalau kamu bisa datangin Baby Face. Pokoknya makasih ya,” kata Zaskia kepada Hanung di Instagram Story.

Dave The Moffatts juga berkata dia senang karena Hanung mengundangnya ke Yogyakarta. Kemudian, Dave dan Zaskia Adia Mecca sempat berfoto bersama dan diunggah di Instagram.