2 Hal yang Membuat Warganet Yakin Jessica Iskandar Siap Nikah Lagi
Vincent Verhaag - Jessica Iskandar (Instagram @inijedar)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Jessica Iskandar menjadi sorotan setelah terlihat mengikuti pembaptisan bersama teman dekatnya, Vincent Verhaag.

Bukan hanya penasaran, warganet juga menerka nampaknya Jessica siap menata kehidupan bersama pria barunya. Setidaknya warganet merasa ada dua hal berbeda yang mendukung pernyataan tersebut.

Makin Dekat dengan Anak

Jessica memiliki satu orang anak bernama El Barack. Dalam beberapa kesempatan, Jessica sering mengabadikan keakraban Vincent dengan El.

Memantau akun Instagram-nya, ketiganya berpose bermain offroad bersama di pantai. Potret Vincent bersama El juga sering beraktivitas dari tidur sampai berenang.

Pindah Agama

Baru-baru ini, Jessica dan Vincent dibaptis oleh seorang pastor guru muay thai bernama Andre Talabessy. Kepada pengikut akunnya, Jessica menyebut rasa yakin dan percaya menjadi alasannya.

Jessica juga menjawab pertanyaan berbunyi, “Andaikata ketemu pacar beda agama, mau ga di seriusin dan convert?”

Pemain Dealova itu menjawab, “Agama adalah pilihan pribadi, hubungan adalah komitmen.” Dia mengaku lebih pasrah kepada Tuhan mengenai hubungannya saat ini.

“Sebenarnya kita hanyalah manusia biasa, kita hanya kecil tapi kita punya Tuhan yang besar, apa pun yang Tuhan kehendaki terjadi maka terjadilah,” kata Jessica Iskandar.