Dianggap Bohong, Andrew Garfield Kembali Bantah Gabung <i>Spider-Man: No Way Home</i>
Andrew Garfield (Sony)

Bagikan:

JAKARTA - Rumor mengenai Andrew Garfield dan Tobey Maguire bergabung dengan Spider-Man: No Way Home terus bergulir. Teaser perdana sudah dirilis sejak beberapa pekan lalu namun Garfield terus membantah.

Lewat wawancara dengan Variety, Andrew Garfield kembali ditanya soal partisipasinya dalam film baru Spider-Man. Dia menegaskan dia tidak bergabung dan mengerti mengapa banyak yang tidak percaya dengannya.

“Saya paham mengapa orang-orang sangat menggilai konsep seperti itu karena saya juga seorang penggemar,” kata Andrew Garfield pada Rabu, 8 September.

“Kalian tidak bisa tidak membayangkan adegan dan momen seperti ‘Ya Tuhan, akan sangat keren jika mereka melakukan itu?” lanjutnya.

Andrew Garfield merasa tidak perlu berbicara apapun karena sejujurnya dia tidak tahu apa-apa. “Apapun yang saya katakan, itu akan membuat orang kecewa atau membuat mereka antusias.”

Pada Mei lalu, Garfield membantah rumor untuk pertama kalinya. Dia mengaku tidak menerima telepon dari pihak Marvel.

Tidak hanya Garfield, rumor No Way Home juga menyeret Alfred Molina dan Jamie Foxx yang dikabarkan memerankan Doc Ock dan Electro. Hanya Molina yang terlihat dalam teaser baru mereka.

Andrew Garfield merupakan pemeran Spider-Man dalam franchise The Amazing Spider-Man. Rilis di tahun 2012, film ini dinobatkan sebagai film dengan penjualan terbesar di tahun tersebut.

Bohong atau tidak, tentu jawabannya akan terungkap ketika film Spider-Man: No Way Home tayang mulai 17 Desember.