Andrew Garfield Bantah Tampil dalam <i>Spider-Man: No Way Home</i>
Andrew Garfied (Marvel)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Andrew Garfield angkat suara mengenai rumor kemunculannya dalam film Spider-Man: No Way Home.

Sebelumnya, penggemar berspekulasi bahwa Andrew Garfield dan Tobey Maguire akan hadir dalam Spider-Man: No Way Home. Hal ini disebabkan Alfred Molina dan Jamie Foxx tampil dalam film ini.

“Ini sangat gila. Sangat lucu bagi saya. Saya punya akun Twitter dan saya melihat seberapa sering Spider-Man trending dan (isinya) orang-orang yang heboh tentang segala hal,” kata Andrew Garfield dalam siniar Happy Sad Confused.

“Saya harap saya bisa berkata kepada semua orang ‘Saya menyarankan kalian tenang (mengenai rumor)”

Dia sendiri tidak berekspektasi mengenai penampilannya dalam film baru Spider-Man. Garfield mengisyaratkan tidak menerima panggilan dari tim produksi.

“Saya tidak mendapat telepon (untuk tampil dalam film). Mungkin saya akan mendapat telepon sekarang. Itulah yang saya ingin katakan,” Dia tidak menutup kemungkinan jika ke depannya ada telepon dari Marvel untuk tawaran tersebut.

Pernyataan ini sekaligus menjawab rumor yang ada di internet. Namun warganet masih menyangkal kalau Garfield tidak tampil dalam film terbaru Spider-Man.

“Apakah Andrew Garfield benar-benar harus menyakiti hati saya dan berkata dia tidak ada di film Spider-Man?” tulis seorang warganet di Twitter.

“Andrew Garfield, jika Anda di luar sana, saya mencintaimu.. TETAPI SAYA TAHU ANDA BERBOHONG SOAL SPIDER-MAN, JANGAN PERMALUKAN DIRIMU.”

“Kasihan Andrew Garfield terus ditanyakan soal No Way Home dalam wawancara.”