Dapat Nominasi Oscar, Andrew Garfield Dapat Pesan Manis dari Tom Holland dan Tobey Maguire
Andrew Garfield (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Chemistry pemain Spider-Man: No Way Home memang nyata adanya. Setelah mendapat nominasi Oscar, Andrew Garfield mengungkap kalau dia mendapat pesan yang sangat manis dari lawan mainnya: Tom Holland dan Tobey Maguire.

“Ya, aku dapat!” kata Andrew Garfield ketika ditanya di siniar Happy Sad Confused pada Rabu, 9 Februari.

“Aku mendapat pesan yang manis dari Tom dan Tobey. Sangat, sangat manis. Saudara Spiderku sedang beraksi dan mereka sangat suportif. Ini sangat indah,” lanjut Andrew Garfield. Bukan rahasia baru jika Andrew ingin kembali dipertemukan dengan Tobey dan Tom dalam film Spider-Man.

Andrew Garfield mendapat nominasi Oscar pertama sebagai Best Actor dalam film Tick, Tick…Boom!

“Ini adalah hal yang aneh untuk melakukan sesuatu yang saya cintai dalam hidup. Saya tahu betapa beruntungnya saya. Ini sangat emosional. Sebuah kehormatan diakui seperti ini,” kata Andrew Garfield saat tahu nominasi pertamanya.

“Saya terus berpikir tentang diri saya sebagai murid akting 16 tahun, membayangkan jika saya menggonggong di pohon yang salah,” katanya.

Andrew Garfield memperoleh nominasi Oscar pertamanya dan akan bersaing dengan sejumlah aktor senior. Mereka adalah Will Smith, Denzel Washington, Javier Bardem, dan Benedict Cumberbatch.

Pengumuman pemenang Oscar 2022 akan digelar pada pada 27 Maret mendatang.