Kecoh Penggemar, Tom Holland Umumkan Judul Asli <i>Spider-Man 3</i>
Adegan Spider-Man 3 (twitter @zendaya)

Bagikan:

JAKARTA - Sehari setelah mengunggah foto perdana dari adegan Spider-Man 3, Tom Holland membagikan judul resmi film tersebut; Spider-Man 3: No Way Home.

Melalui media sosialnya pada hari ini, Kamis, 25 Februari, Holland membagikan video 30 detik yang berisi percakapan antara Holland, Zendaya, dan Jacob Batalon. Mereka terlihat keluar dari kantor sutradara Jon Watts dan merasa kesal karena diberi judul palsu.

“Dia (Jon Watts) memberikan kita judul palsu lagi… Saya tidak mengerti kenapa dia terus melakukan ini,” kata Holland merasa kesal.

“Kamu tidak mengerti? Saya pikir alasannya cukup jelas. Kamu suka memberi spoiler,” balas Batalon.

“Saya tidak spoiler. Sebut satu hal yang saya bocorkan,” dan Zendaya menjawab “Judul film terbaru.” dan kamera berpindah ke sebuah papan tulis yang menuliskan Spider-Man 3: No Way Home di antara pilihan judul lainnya.

Video diakhiri dengan jadwal penayangan Spider-Man 3: No Way Home yang akan dirilis mulai 17 Desember 2021.

Sebelumnya, ketiga pemain utama membagikan tiga logo dengan judul berbeda. Holland dengan Phone Home, Zendaya dengan Home Slice, serta Batalon dengan Home-Wrecker.

Penggemar pun mulai menyusun teori, mulai dari pewarnaan logo yang mirip dengan karakter Dr. Octopus dan Electro sampai kehadiran Tobey MaGuire dan Andrew Garfield. Kepada Jimmy Fallon, Holland mengonfirmasi bahwa MaGuire dan Garfield tidak tampil dalam film ini.