Sempat Bocor, Sony Rilis Teaser <i>Spider-Man: No Way Home</i>
Spider-Man (tangkapan layar trailer)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Sony merilis teaser untuk film Spider-Man: No Way Home pada hari ini, 24 Agustus. Sebelumnya, teaser ini sempat bocor di internet dan sudah dihapus oleh pihak produksi.

Disutradarai Jon Watts, teaser ini dimulai dengan MJ (Zendaya) dan Peter Parker (Tom Holland) yang berbicara di atap sebuah gedung.

Kemudian adegan berganti menjadi Parker yang bertanya kepada Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk menyihir seluruh dunia bisa melupakan Parker adalah Spider-Man.

Masyarakat New York sudah mengetahui Peter Parker adalah sosok Spider-Man sehingga dia selalu menjadi atensi di sekitarnya. Di tengah perpindahan ruang dan waktu, sosok Doctor Otto Octopus tampil perdana di hadapan Peter Parker.

Karakter Doctor Otto Octopus yang diperankan Alfred Molina menjadi sosok di balik hancurnya perkotaan. Dia menyapa Peter Parker yang menjadi musuhnya dalam Spider-Man 2 tahun 2004.

Sehari sebelumnya, Tom Holland selaku pemeran utama menulis di Instagram, “Kalian belum siap!”

Akun Twitter resmi Spider-Man juga menggoda penggemar dengan menulis, “Salut kepada kalian yang menonton trailernya untuk pertama kali.”

Film Spider-Man: No Way Home akan tayang di bioskop pada 17 Desember.