Para <i>Eternals</i> Pamer Kekuatan dalam Trailer Baru
Poster The Eternals (Twitter @Marvel)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah produksi Marvel Studios merilis trailer baru untuk film The Eternals yang akan tayang pada November.

Trailer yang diluncurkan pada hari ini, 19 Agustus menampilkan para karakter utama The Eternals yang tinggal secara rahasia di bumi selama ribuan tahun dan memiliki berbagai kekuatan.

Video berdurasi dua menit ini juga memperlihatkan beberapa hubungan antara Eternals seperti Ikaris yang memancarkan kekuatan dari matanya, Thena dengan senjatanya, dan Makkari yang berlari super cepat.

Karakter Kro yang pernah memiliki hubungan dengan Thena juga ditampilkan dalam trailer ini. Selain itu ada penampilan perdana aktor Kit Harrington sebagai Dane Whitman yang bertanya kepada Cersei mengapa Eternals tidak melawan Thanos.

“Kami diperintahkan untuk tidak ikut campur dengan urusan manusia kecuali Deviant terlibat,” jawab Sersi yang dilakoni Gemma Chan.

Marvel juga membagikan poster perdana yang menunjukkan seluruh karakter dengan kostum mereka.

Disutradarai Chloé Zhao, film ini turut dibintangi Richard Madden (Ikaris), Kumail Nanjiani (Kingo), Lia McHugh (Sprite), Brian Tyree Henry (Phastos), Lauren Ridloff (Makkari), Barry Keoghan (Druig), Don Lee (Gilgamesh), Salma Hayek (Ajak), dan Angelina Jolie (Thena).

The Eternals menjadi karya terbaru Chloé Zhao setelah Nomadland pada tahun 2020. Zhao memenangkan Best Director di Academy Award.

Film The Eternals akan tayang di bioskop mulai 5 November. Tonton trailernya di bawah ini: