<i>Balada Sepasang Kekasih Gila</i>, <i>Marriage</i>, dan <i>Pesan Di Balik Awan</i>, 3 Film Beda Genre dari KlikFilm
Poster Balada Sepasang Kekasih Gila (KlikFilm)

Bagikan:

JAKARTA - Layanan streaming KlikFilm menghadirkan tiga film Indonesia terbaru yaitu Balada Sepasang Kekasih Gila, Marriage, serta Pesan Di Balik Awan.

Ketiga film ini memiliki cerita dan genre yang berbeda sehingga penonton dapat melihat berbagai perspektif yang dihadirkan lewat film-film ini.

Balada Sepasang Kekasih Gila adalah film terbaru arahan sutradara Anggy Umbara. Ceritanya diangkat dari karya Han Gagas yang memenangkan kompetisi Falcon Script Hunt yang diadakan rumah produksi Falcon Pictures pada tahun 2020.

Ceritanya yang tidak biasa dan cukup eksplisit membuat Anggy harus melakukan sejumlah perubahan, salah satunya memotong beberapa adegan. “Mengurangi sebagian tapi tidak mengurangi esensi filmnya. (Jadi) lebih kalem lah,” kata Anggy.

Diperankan Denny Sumargo dan Sara Fajira, film Balada Sepasang Kekasih Gila menghadirkan kisah tragis dua manusia dalam mencari cinta dan hidup yang lebih baik.

Ada juga film Marriage arahan Danial Rifky yang dibintangi pasangan Ge Pamungkas dan Kykuu. Sebagai pasangan yang sudah menikah, mereka tidak memerlukan adaptasi untuk menjadi karakter baru dalam film.

“Saya ingin para pemainnya adalah pasangan menikah di kehidupan sebenarnya. Dengan begitu, mereka akan memberikan value lebih pada cerita karena benar-benar mengalami kehidupan pernikahan hingga ke konflik sehari-harinya,” kata Danial Rifky.

Selain itu ada Pesan Di Balik Awan, film romantis dari Sunu yang diperankan Hanggini dan Refal Hady. Film romansa ini memiliki konsep yang berbeda dari film cinta kebanyakan.

“Aku juga baru pertama kali lihat ada konsep film seperti ini, melakukan hal rendem tapi berujung manis,” kata Hanggini.

Sunu juga berharap ada yang bisa diambil dari film Pesan Di Balik Awan mulai dari cerita percintaan, keluarga, dan diri sendiri.

Balada Sepasang Kekasih Gila, Marriage, dan Pesan Di Balik Awan sudah bisa disaksikan sejak Jumat, 20 Agustus kemarin melalui KlikFilm. Penonton yang ingin menyaksikan hanya perlu membayar Rp 10 ribu/minggu.