Dapat Peran Spider-Man, Tom Holland Bikin Laptopnya Rusak
Tom Holland (Instagram @spidermanmovie)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Tom Holland dikenal lewat perannya sebagai Spider-Man di komik Marvel. Tetapi hingga saat ini, Holland masih tidak menyangka ia dipercaya Marvel untuk memerankan karakter superhero perdananya.

Melansir Variety pada hari ini, 23 Januari, Tom Holland berbicara kepada Daniel Kaluuya mengenai kariernya. Kaluuya yang juga berperan dalam jagat raya Marvel bertanya bagaimana film Spider-Man mengubah hidupnya.

“Ada tiga tahap perubahan hidup. Ini aneh. Proses audisinya buruk. Tujuh bulan audisi. Saya sudah melakukan enam audisi dan mereka tidak memberitahu kalian apapun,” katanya dalam video. Tom Holland mengingat kenangan audisi saat itu di mana ia ingat Robert Downey Jr juga mengikuti audisi bersama.

“Agen kami memberitahu saya Marvel ingin saya untuk belajar kata-kata persis - Anda tidak bisa improvisasi. Pada take pertama, Downey mengubah adegannya secara keseluruhan.”

Beberapa minggu kemudian, Holland datang ke tempat screen test untuk adegan bertengkar dengan Captain America (Chris Evans). Setelah itu Marvel tidak memberi kabar apapun dan mereka mengunggah foto Spider-Man di media sosial tanpa menghubungi Tom Holland.

“Sampai di poin ini, saya berpikir saya tidak mendapatkan (peran), karena tidak ada yang menelepon saya.”

Tetapi ketika Holland bermain komputer, ia mengetik kata Marvel dan melihat artikel bertuliskan “Kami memperkenalkan Spider-Man baru kami, Tom Holland” dan kaget sampai laptopnya jatuh.

"Saya masih menyimpan artikelnya di laptop. Saya merusak laptop saya karena saya lompat. Laptopnya jatuh dari kasur. Saya lari ke lantai bawah dan memberitahu keluarga saya."

Diketahui Tom Holland membintangi Spider-Man di Captain America: Civil War tahun 2016, Avengers: Infinity War tahun 2018 dan Avengers: Endgame tahun 2019. Holland juga berperan dalam tiga film solo Spider-Man: Spider-Man Homecoming, Spider-Man: Far From Home, dan sedang syuting untuk bagian ketiga Spider-Man di Atlanta.