Andrew Garfield dan Tobey Maguire Menyusup ke Bioskop untuk <i>Spider-Man</i>
Andrew Garfield - Tobey Maguire (Sony)

Bagikan:

JAKARTA - Andrew Garfield dan Tobey Maguire mengungkapkan kalau mereka menyusup ke sebuah bioskop dengan menyamar untuk menonton Spider-Man: No Way Home. Mereka bahkan tidak memberitahu siapapun mengenai rencana ini.

“Saya masih tidak percaya ini terjadi. Saya menyelinap ke sebuah teater pada malam pembukaan dan menonton dengan topi baseball dan masker,” kata Andrew Garfield kepada Entertainment Tonight pada Jumat, 7 Januari.

Tidak sendirian, Garfield mengajak Tobey Maguire untuk pergi bersama dan menyelinap demi menonton aksi mereka.

“Saya juga bersama Tobey, saya dan Tobey masuk ke teater dan tidak ada yang tahu kami di sana. Itu adalah hal indah yang dibagikan bersama,” lanjutnya.

Bertemu dengan Tobey Maguire adalah pengalaman unik yang dirasakan Andrew Garfield. Apalagi mereka berbagi peran yang sama begitu juga dengan Tom Holland.

“Fakta bahwa saya adalah salah satu orang yang memakai kostum bersama Spider-Man sebenarnya, Tobey Maguire, dan seorang Spider-Man yang brilian, talenta, lucu, baik, manis, sempurna, Tom Holland” jelasnya.

“Saya berada di tengah mereka, mengagumi kakak lelaki (Tobey) dan melindungi adik lelaki saya (Tom),” kata Andrew Garfield.

Di sisi lain, Andrew Garfield mengaku terbuka dengan tawaran menjadi Spider-Man lagi. "Jika ada kesempatan untuk kembali dan membagikan cerita itu, saya akan meyakini diri saya (untuk berperan lagi)."

Spider-Man: No Way Home adalah film yang mendulang ulasan dan respons positif. Film ini menempati film box office 1 miliar dolar AS selama masa pandemi dalam waktu 12 hari.

Saat ini, film Spider-Man: No Way Home masih tayang di bioskop seluruh dunia.