Ben Affleck Konfirmasi Peran Terakhir Sebagai Batman Lewat <i>The Flash</i>
Ben Affleck (DC Films)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Ben Affleck mengonfirmasi penampilan terakhirnya sebagai Batman akan hadir lewat The Flash.

Berbicara dengan The Herald Sun, Ben Affleck sudah melakukan syuting untuk film The Flash yang ia sebut sebagai penutup dari perjalanan yang menyenangkan.

“Saya belum pernah mengatakan ini - tapi mungkin beberapa adegan favorit saya mengenai Batman dan interpretasi Batman yang saya selesaikan, ada dalam film The Flash,” kata Ben Affleck.

“Saya harap mereka bisa menjaga integritas apa yang saya lakukan karena saya pikir ini luar biasa dan benar-benar menarik - berbeda tapi bukan tidak sesuai dengan karakter,” lanjutnya.

Di sisi lain, Ben Affleck mengaku tidak tahu apakah adegannya sebagai Batman tidak dipotong dalam film tersebut.

“Mungkin mereka akan memotong (adegan) jika itu tidak cocok tapi ketika saya melakukannya, sangat seru dan memuaskan,” jawab Ben Affleck.

Film The Flash menampilkan sosok Ezra Miller sebagai Barry Allen, sang superhero. Selain Miller dan Affleck, film ini juga dibintangi Ron Livingstone, Kiersey Clemons, Michael Shannon, Antje Traue dan Sasha Calle.

Ben Affleck tampil pertama kali sebagai Bruce Wayne lewat Batman v Superman: Dawn of Justice pada tahun 2016 hingga yang terbaru Justice League versi Zack Snyder.

The Flash dijadwalkan tayang di bioskop pada 4 November 2022.