Ben Affleck Mengaku Dulu Terjebak di Pernikahan, Warganet Bela Jennifer Garner
Ben Affleck (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Ben Affleck menjadi pusat kontroversi setelah membicarakan mantan istrinya, Jennifer Garner dalam wawancara terbaru. Senin, 13 Desember, kekasih Jennifer Lopez ini menjadi bintang tamu dalam acara Howard Stern Show.

Dia mengungkap kalau dia masih berada di pernikahan dengan Garner, sepertinya dia masih kecanduan alkohol. “Saya mungkin masih minum (alkohol). Itu bagian di mana saya mulai kecanduan… karena saya terjebak (dalam pernikahan),” kata Ben Affleck melansir People.

“Saya merasa ‘Saya tidak bisa pergi karena anak-anak saya, tapi saya tidak bahagia, apa yang harus saya lakukan?’ Kemudian saya minum sebotol scotch dan tidur di sofa, yang ternyata bukan solusi,” lanjutnya.

Pernyataan ini membuat warganet kesal karena Ben Affleck seakan menyebut Jennifer Garner adalah penyebab dari kecanduan alkoholnya. Mereka pun menyuarakan fakta-fakta mengenai aktor Gone Girl tersebut.

“Dia (Ben Affleck) sudah menjadi pecandu sebelum bersama Jennifer Garner. Bukankah dia berselingkuh dengan asisten mereka? Bahkan Jennifer menjaganya setelah mereka bercerai,” kata seorang pengguna Twitter.

“Dia sudah minum jauh sebelum dengan Jennifer Garner. Dia membelanya ketika dia berselingkuh. Dia menjaga anak-anak mereka ketika Ben bersama J-Lo (Jennifer Lopez). Jennifer Garner menyelamatkan hidup dan karier Ben Affleck,” kata yang lainnya.

“Ben Affleck terjebak di alkohol, seks, dan berjudi. Lebih tepatnya, Jennifer Garner yang terjebak dalam pernikahan itu,” kata warganet lainnya.

Ben Affleck dan Jennifer Garner menikah pada tahun 2005 dan bercerai di tahun 2015. Garner menemani Ben yang masih mengalami kecanduan alkohol sampai tahun 2018. Adapun saat ini Ben Affleck sedang menjalin hubungan dengan Jennifer Lopez.