Ayah Bibi Masih Usahakan Mediasi dengan Ayah Vanessa Angel Soal Hak Asuh Gala Sky
H. Faisal (Instagram @bibliss)

Bagikan:

JAKARTA - Sidang perdana hak asuh Gala Sky Ardiansyah digelar pada Rabu, 15 Desember di Pengadilan Agama Jakarta. Pihak ayah Vanessa Angel dan Bibi terlihat menghadiri sidang bersama kuasa hukum.

H. Faisal, ayah Bibi datang bersama kuasa hukumnya beserta sang istri, Dewi Zuhriati. Di sisi lain, Doddy Sudrajat datang bersama pengacaranya, Milano Lubis.

Isu hak asuh Gala Sky semakin diperpanjang setelah Doddy mencabut pengajuan dan H. Faisal menggugat hak pada awal Desember. Setelah menjalani sidang, kedua pihak diminta mediasi di luar sidang.

“Kita dikasih waktu selama dua minggu untuk melakukan mediasi. Mediasi ini di luar sidang pengadilan dan hasilnya dilaporkan tanggal 29 dan kita akan memberikan laporan kembali,” kata pengacara H. Faisal, Sandy Arifin melansir Cumicumi pada Rabu, 15 Desember.

“Untuk sementara waktu yang ditunjuk adalah hakim mediator,” lanjutnya.

“Lebih baik didiskusikan secara musyawarah dan mufakat. Kita tujuannya kan hak perwalian ya,” kata H. Faisal.

Mereka berharap dalam mediasi bisa ditemukan titik temu dan tidak ada konflik di antara kedua pihak.

“Kalau memang akhirnya dua pihak ingin memperjuangkan ya kita juga ingin memperjuangkan. Kita akan siapkan bukti, saksi,” kata Sandy.

H. Faisal yakin dia bisa mendapatkan hak asuh mengingat selama ini dia juga ikut merawat dan mengasuh Gala semenjak Vanessa Angel dan Bibi menikah.