Jadi Saksi di Persidangan Hak Asuh Anak Vanessa Angel, Marissya Icha Menilai Faisal Lebih Layak
Faisal, Mertua Vanessa Angel (Foto: Alit Bagus/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Selebgram sekaligus teman dekat mendiang Vanessa Angel, Marissya Icha, ikut dilibatkan sebagai saksi di persidangan hak asuh Gala Sky di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu 9 Februari. Marissya menjadi saksi dari penggugat yaitu Faisal, ayah mendiang Bibi Ardiansyah.

Marissya menjelaskan, dirinya memberikan keterangan yang sesuai dengan apa yang diketahuinya tentang sosok mendiang Vanessa dan juga Bibi.

"Dipertanyakan sebagaimana ketahui, maksud saya tidak dibuat-buat, pure apa saya katakan seperti apa yang saya ketahui karena saya mengenal Vanessa cukup lama," katanya.

Sadar dirinya bukan dari bagian keluarga Faisal atau Doddy Sudrajat, selaku ayah mendiang Vanessa Angel, Marissya mengaku sangat hati-hati dalam menyampaikan pendapatnya.

"Lebih ke siapa yang lebih layak. Saya paham dua-duanya kakek Gala, tapi di sini saya sebagai orang luar, saya di tengah-tengah dan saya sayang Gala. Di sini saya cuma menilai mana yang lebih layak untuk mengasuh Gala," ujarnya.

"Saya menjelaskan sampai sebelum menikah dengan Bibi pun keadaannya seperti apa," tutup Marissya.

Seperti diketahui, Faisal menggugat hak perwalian atas cucunya, Gala Sky Andriansyah ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Dalam perkara ini, sang besan, Doddy Sudrajat menjadi pihak tergugat. Sidang perdana digelar pada 15 Desember 2021 dan majelis hakim PA Jakarta Barat mengarahkan kedua pihak melakukan mediasi tapi hasilnya tetap tak ada titik temu hingga akhirnya persidangan terus berlanjut.