4 Kelakuan Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat di Awal Tahun 2022
Puput dan Doddy Sudrajat (Instagram @dodysoedrajat_1)

Bagikan:

JAKARTA - Tahun baru saja berganti tapi nampaknya tindakan Doddy Sudrajat terus menjadi perbincangan. Tiga hari berlalu, setidaknya ada beberapa hal yang ia lakukan sampai membuat warganet kesal.

Tidak hanya dirinya, sederet kasus juga menyeret orang-orang di sekitarnya termasuk sang istri, Puput. Apa saja? Simak di sini:

Laporkan Marissya Icha

Doddy Sudrajat hendak melaporkan Marissya Icha, seorang selebgram sekaligus sahabat mendiang Vanessa Angel. Pasalnya, dia tidak setuju dengan adanya donasi untuk Gala Sky, anak Vanessa dan Bibi Ardiansyah.

Marissya pun merespons dengan santai. Melalui akun media sosialnya, dia merasa tidak perlu takut karena dia bukan koruptor. “InshaAllah Karna aku bukan koruptor, bukan juga penjahat, tidak merugikan orang lain (justru difitnah terus), alhamdulillah hidup tidak berhutang atau menipu orang, dan alhamdulillah biaya hidup ku dan keluargaku bukan karena parasit dari orang lain,” kata Marissya Icha.

Meminta Tes DNA Gala Sky

Tak habis pikir, Doddy berpikir ingin Gala Sky untuk melakukan tes DNA agar membuktikan apakah dia benar-benar anak dari Vanessa Angel. Rencana ini dianggap gila oleh Faisal, ayah dari Bibi.

Baru-baru ini, teman Vanessa, Kim Hawt menantang Doddy untuk merealisasikan rencananya. "Kalau tetap mau ada tes DNA, silakan temui saya. Saya yang biayai tes DNAnya," kata Kim Hawt melansir Langit Entertainment.

Kim Hawt mengaku dia punya bukti bahwa Vanessa hamil dan melahirkan Gala, anak dari Bibi.

Sarankan Makam Bibi

Tidak cukup dengan makam Vanessa, Doddy juga menyarankan Faisal agar makam Bibi dipindahkan. Hal ini ia bagikan lewat kanal YouTube Nikita Mirzani.

Doddy mengatakan ia khawatir karena makam Bibi dan Vanessa adalah tanah wakaf dan terletak di pinggir jalan. Ia takut nantinya makam mereka bisa digusur karena ada perluasan jalan.

Memancing Netizen

Sadar bahwa setiap gerak-geriknya dilihat publik, Doddy pun siap menghadapi siapapun yang hendak menghujatnya.

Puput, istri Doddy mengunggah sang suami yang sedang duduk. Ia bertanya apa yang sedang ia lakukan dan Doddy menjawab sedang menunggu. “Nunggu apa pak?” tanya Puput.

“Nunggu dihujat,” jawab Doddy diiringi tawa orang-orang di sekitarnya.