Sunan Kalijaga Umumkan Jadi Pengacara Faisal Setelah Mundur dari Doddy Sudrajat, Warganet: Labil Amat
Mertua Vanessa Angel

Bagikan:

JAKARTA - Sunan Kalijaga mengumumkan diri menjadi pengacara mertua Vanessa Angel melalui unggahan Insta Story. Keputusan ini dibuang tak hanya hitungan hari usai mengundurkan diri jadi kuasa hukum dari ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat.

"Alhamdulillah saya sudah menjadi kuasa hukum pak haji dan ibu haji. Doakan lancar persoalan keluarga cepat beres 86," tulis ayah Salmafina Sunan ini.

Pengumuman dari Sunan Kalijaga dibagikan ulang di akun gosip @pembasmi.kehaluan.reall. Banyak netizen yang merasa Sunan Kalijaga sangat labil, karena sebelumnya pernah menjadi kuasa hukum Doddy Sudrajat.

Ada pun yang menyebut Sunan Kalijaga sebagai bermuka dua. "Dasar muka dua," tulis akun @olla_****

"Labil amat," kata akun @auneliais****

"Hahahahaahahhaa ya Allah labil sekali kamu pak Nan," timpal akun @dewidwidiana*****.

Faisal sendiri sangat terbuka dengan kemungkinan mediasi yang akan dilakukan oleh Sunan Kalijaga. "Wah saya terima kasih sekali kalau memang ada seperti itu. Soalnya kenapa, saya memang ingin menyelesaikan masalah. Ndak baik berlarut-larut. Terlalu banyak yang dibongkar yang tidak baik, tidak baik. Saya berharap, kali ini bisa lah didiamkan dan ditenangkan. Udahlah selesai lah," ujar mertua Vanessa Angel, Kamis, 30 Desember.