Tagar Closethedoor Trending, Warganet Puji Deddy Corbuzier : Mantap Om Botak
Deddy Corbuzier. (Instagram.com/mastercorbuzier)

Bagikan:

JAKARTA - Laman media sosial selalu dihiasi dengan sesuatu yang menarik. Kali ini tagar Closethedoor ( #CLOSETHEDOOR ) milik Deddy Corbuzier memuncaki trending topik di lama twitter pada Jumat 31 Desember. Ini adalah tagar untuk acara podcast mantan suami Kalina Oktarani itu yang secara rutin hadir di laman Youtube.

Si empunya acara tak kurang happy dan ikut menyebarkan kabar ini melalui laman Instagram pribadinya @mastercorbuzier. Secara khusus dia mengunggah potongan gambar tentang ini. Deddy menyandingkan potingan gambar itu dengan ucapan bernada apresiasi untuk warganet dan penggemarnya yang sudah memberikan kontribusi.  "NOW ON TWITTER TRENDING Thank you all!," begitu ia memberikan pernyataan leeat laman instagram yang sudah terverikasi itu.

Unggahan ini mendapat sambutan meriah dari warganet. Mereka ikut memberikan selamat, masukan dan juga pujian untuk pria berkepala plontos itu. Sampai ada yang mengucapkan selama secara khusus. "Pasti kelakuan BuzzerRp ini โœŒ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌโœŒ," begitu komentar pemulik akun @dolanankeren. 

Deddy Corbuzier memposting tagar Closethe door yang jadi trending topik di twitter. (Instagram @mastercorbuzier)
Deddy Corbuzier memposting tagar Closethe door yang jadi trending topik di twitter. (Instagram @mastercorbuzier)

Ada juga yang memberikan pujian khusus untuk Deddy. "Mantap om botak๐Ÿ‘," demikian pujian datang dari pemilik akun @erik_stwnnn. "Om botak you emang is the Best,natural banget...nggak takut apapun, pokoknya mewakili kami lah,itu mungkin sebabnya kami suka kontenmu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," ini kata memilik akun @captain_kazuto_official.

Deddy Corbuzier memang kerap menampilkan tokoh-tokoh penting sebagai narasumbernya. Mulai dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Siti Fadila Supari mantan Menkes, Jenderal Jenderal TNI Dudung Abdurachman, sampai pesohor di dunia entertainmen; dari Cinta Laura, sampai mendiang Laura Anna. 

Meski sudah banyak tokoh dan pesohor yang dihadirikan di podcast dengan tagar Closethedoor itu, masih saja ada warganet yang menginginkan Deddy Corbuzier menghadirkan tokoh-tokoh lain seperti; mantan pesepakbola kandang David Backham dan Irwan Bule Ketua PSSI. Kita tunggu saja apakah kedua tokoh ini bisa dihadirkan.