Denise Chariesta Akui Pansos, Warganet Minta Deddy Corbuzier Tak Beri Panggung
Denise Chariesta (Foto: Tangkapan Layar YouTube Deddy Corbuzier)

Bagikan:

JAKARTA - Kanal YouTube Deddy Corbuzier dengan podcast Close the Door sering disebut sebagai tempat klarifikasi masalah. Pada 5 Juni 2021 Deddy menggunggah video kalrifikasi Denise Chariesta yang mengaku bahwa dirinya menjadikan perseteruannya dengan Uya Kuya dan berbagai pihak merupakan kesempatan untuk melebarkan sayap di dunia hiburan dan menaikkan namanya alias pansos atau panjat sosial. 

“Kalau misal sama artis (punya masalah) ya dampaknya masih sama-sama (menguntungkan) lah, jadi kalau misal ada artis yang ngatain gue, gue katain balik,” kata Denise Chariesta.

Denise meladeni Uya Kuya "Konten mandiin kucing satu jeti itu kan konten gue, terus Uya ngikutin gue. Nggak boleh dong," ujarnya. 

Lantas Denise menyindir Uya yang mandiin kucingnya sendiri. "Terus gue bilang artis kok mandiin kucing sendiri, kayak gue dong mandiin satu kucing satu jeti. Berarti lu bokek," katanya. 

Video berdurasi 39 menit itu langsung mendapat tanggapan riuh dari warganet. ""DONT MAKE STUPID PEOPLE FAMOUS !!!" tulis akun Jangan Main Main di kolom komentar.

"Aldi Taher masuk. Sekarang beliau juga diundang. Dah lah, balik saya," tulis Japri.

Komentar senada juga dituliskan warganet saat Deddy Corbuzier mengunggah potongan videonya di akun Instagramnya @mastercorbuzier pada 5 Juni 2021.

Banyak netizen yang mengungkap kekecewaannya, terkait dengan dengan konten-konten Deddy Corbuzier yang akhir-akhir ini dianggap tidak berbobot. Setelah Aldi Taher, Denise Chariesta dianggap sebagai bintang tamu yang cuma bisa pansos.

"Podcast om Deddy Corbuzier makin ke sini makin membosankan. Udah enggak ada lagi tamu-tamu yang berbobot," tulis @alienlokal. "Jangan di kasih panggung," komen @yoga9793.