Kronologi Aldi Taher dan Deddy Corbuizer Saling Sindir Bahas Dinar Candy
Deddy Corbuizer (Foto: [email protected])

Bagikan:

JAKARTA - Ribut antara Aldi Taher bermula ketika Aldi menghujat Deddy Corbuzier dan Dinar Candy dalam sebuah video. Aktor atau pemain sinetron Aldi Taher menyinggung Deddy Corbuzier perihal videonya yang dianggap maksiat.

Bahkan, Aldi Taher disebut menyinggung soal panjat sosial (pansos) Deddy Corbuzier kepada Dinar Candy dalam bigo live.

“Lu pikir Deddy Corbuzier ga pansos tuh sama Dinar Candy, ngomongin maksiat,” tutur Aldi Taher dalam video Bigo Live.

Deddy kemudian menggapi video tersebut dengan dengan menampilkan video sedang berjoget di Instagram @mastercorbuzier yang diunggah pada Kamis, 28 Januari 2021.

“Baiklah gue kasih panggung...Damn im to big to move. #jogetinajashay,” tulis Deddy Corbuzier.

Unggahan itu lantas dikomentari Uus yang menuturkan dia tidak menyangka bahwa Deddy Corbuzier bisa berjoget. “Baru tau gue titan bisa joget,” ucap Uus dalam akun @uusbiasaaja.

Beberapa akun selebriti yang terverifikasi juga memberikan komentar. Namun, komentar mereka bukan pada sindiran Aldi Taher namun lebih ke gaya Deddy berjoged. Sontak saja netizen langsung ikut heboh berkomentar ddi video tersebut. 

Seolah tak mau tenggelam, Aldi Taher kembali menyenggol Deddy Corbuzier lewat akun miliknya di Instagram. Aldi Taher meminta Deddy Corbuzier menghapus konten video dengan Dinar Candy yang dinilainya membahas maksiat. 

"#hapusPOSTINGANmaksiatDEDDYCORBUZIERdenganDINARCANDY karena aku Insyaallah ingin bersamamu di surgaNya Allah kelak," jelas Aldi Taher.

Sebagai informasi, Deddy Corbuzier mengunggah video podcast bersama Dinar Candy pada tanggal 23 September 2020. Video yang dikasih judul Podcast Tanpa Bra!! Dinar Candy ini sudah ditonton tanggal 21,9 juta pada 29 Januari 2021.