Bagikan:

JAKARTA - Presenter Uus menjadi perbincangan setelah menyebut haram membuat konten dengan Atta Halilintar. Dia menyebut tidak akan tampil bersama sang YouTuber dalam keadaan apapun.

"Ada beberapa konten (kreator) yang memang sudah haram buat gue. Ya misalnya untuk berada di Atta itu sudah haram banget," kata Uus pada Januari 2021.

Sebelum Atta Halilintar, ternyata Uus pernah mengharamkan figur publik lainnya. Siapakah sosok itu? Pada tahun 2017, Uus dipecat dari Stand Up Comedy Indonesia (SUCI) IX. Ia menolak tampil di acara tersebut setelah tahu Aldi Taher akan hadir sebagai bintang tamu.

"Sama seperti ketika gue di SUCI Kompas TV lalu mengundang Aldi Taher dan saya tidak datang," kata Uus di podcast Deddy Corbuzier.

"Ini posisinya adalah karena saya sudah bilang tidak ingin satu frame dengan beliau (Aldi Taher), kalau saya mengharamkan dia, berarti saya harus buat keluar dari acara itu, (tapi) nggak bisa," lanjutnya.

Uus mengatakan dia tidak ingin memaksakan diri untuk tampil bersama Aldi Taher. Alhasil dia memilih dipecat dan menjadi pengangguran.

"Daripada saya terpaksa di situ, saya mengharamkan diri saya ada di situ akhirnya, lihat dicut! Tidak dilanjut kontraknya," cerita Uus.

Pada tahun 2021, Uus mengaku kesal dengan tingkah lagu Aldi Taher di televisi mulai dari gimmick di Instagram sampai membuat lagu. Saat itu, Uus memblokir akun Instagram Aldi Taher.