Aurel Hermansyah Respons Kabar Uus Sebut Konten Bareng Atta Halilintar Haram
Aurel Atta (Instagram @aurelie.hermansyah)

Bagikan:

JAKARTA - Aurel Hermansyah sebagai istri Atta Halilintar ikut buka suara terkait konten Uus yang sedang ramai dibicarakan. Diketahui Uus menyebut tidak ingin membuat konten bareng Atta Halilintar.

Tidak tanggung, Uus bahkan menyatakan kalau dia mengharamkan membuat konten bareng sang YouTuber.

Meskipun tidak menyebut oknumnya, Aurel mengunggah potongan video Atta Halilintar saat menjadi tamu dalam kanal YouTube Daniel Mananta.

“Ketika gue ketemu orang hebat, orang yang sukses, jarang banget yang ngehate orang. Ketika orang itu sudah pintar sudah ini, jarang banget yang ngehate orang. Biasanya yang ngehate orang itu, kalau dia punya kesakitan dalam dirinya,” kata Atta Halilintar.

“Gua tuh orang paling gak peduli, mau orang punya masalah apa, gue gak peduli. Dan itu hidup dia, orang gue juga punya salah,” tutup Atta.

Aurel merasa bangga karena suaminya tidak pernah membalas apapun hinaan atau cacian yang ditujukan kepadanya. Aurel juga mengatakan dia atau Atta tidak menuntut untuk disukai oleh orang lain.

"Papanya Ameena. Kita Tidak pernah meminta orang untuk suka sm kita," kata Aurel Hermansyah.

"Selalu salut sm papa, ketika di benci, di hina, dicaci tapi tidak pernah membalas dan juga tidak pernah punya rasa dendam Masya Allah," lanjut Aurel.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sedang berfokus dengan buah hati mereka, Ameena Atta yang lahir pada 22 Februari lalu.