Marah Aurel Hermansyah yang Sedang Hamil Didoakan Mati, Atta Halilintar Kejar Pelakunya
Atta Halilintar dan Aurel Hemansyah (Foto: IG @attahalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Ada kabar tak sedap di tengah kebahagian Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang tengah hamil anak pertama. Aurel didoakan mati dan tidak bisa hamil oleh seorang warganet. 

Tentu saja doa itu membuat Atta berang. Dia mengunggah foto tangkapan layar komentar warganet yang mendoakan istrinya semoga mati bukan semohga hamil.

"24 Jam ga minta maaf saya cari kamu," tulis Atta di Instagram @attahalilintar.

Unggahan tersebut langsung disambut oleh para follower Atta. Mereka ikut memburu pelakunya.

Dua jam setelah postingan itu diunggah, ada warganet yang menemukan keberadaan pelakunya. Setelah itu pelaku membuat video permintaan maaf. 

"Saya Wulandari atau yang mempunyai akun instagram yang sudah memposting atau mengomentari yang tidak baik. Saya minta maaf kepada Kak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Saya minta maaf sebesar-besarnya, terimakasih," ujar Wulandari dalam unggahan Insta Story Atta Halilintar, Jumat, 7 Mei. 

Atta memberi komentar singkat dalam unggahan tersebut. "Jadikan pelajaran ya Mbak," tulisanya. 

Nampaknya Atta tak ingin permasalahan itu diperpanjang dan memilih menikmati kebahagiaan atas kabar Aurel positif hamil. Atta membagikan kabar kehamilan anak pertaman mereka di Instagram. 

Atta Halilintar nampak bahagia memegang perut Aurel sembari mencium pipi sang istri. Atta mengucapkan rasa bahagianya. "Alhamdulillah ya allah istriku positif hamil," tulis Atta di Instagram.Kehamilan Aurel menjadi mimpi Atta yang jadi kenyataan. Sejak menikah memang keduanya tak ingin menunda-nunda memiliki momongan.