Atta Halilintar Sebut Aurel Hermansyah Ngidam Absurd Saat Hamil Anak Kedua
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram @attahalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah melahirkan Ameena Hanna Nur Atta pada 22 Februari 2022 lalu, Aurel Hermansyah kini tengah mengandung anak kedua yang diketahui berjenis kelamin perempuan.

Berbeda saat mengandung Ameena, Atta Halilintar mengatakan istrinya saat ini sering ngidam hal-hal aneh. Aurel sempat ngidam main sepeda di malam hari ketika turun hujan.

“Namanya ibu hamil ngidamnya memang absurd, malam-malam main sepeda sambil hujan-hujanan,” ungkap Atta Halilintar di Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu, 14 Juni.

Permintaan untuk naik sepeda itu disebut Atta sebagai sesuatu yang aneh dari sang istri selama mengandung anak kedua. Pasalnya, Aurel tidak pernah meminta untuk bersepeda sebelumnya.

“Sebelum hamil padahal dia nggak ada minta naik sepeda, tapi kemarin pelan-pelan,” katanya.

Namun begitu, Atta tetap bersedia memenuhi keinginan aneh istrinya itu. Baginya, meladeni keinginan istri yang tengah mengandung adalah kewajiban bagi seorang suami.

“Emang aneh ya, tapi namanya suami ya kita nemanin. Pakai helm, walaupun di sekitaran rumah, tapi ada aja ya ngidamnya,” kata Atta.

“Seru soalnya,” timpal Aurel.

Terkait jenia kelamin anak keduanya, Atta mengatakan tidak masalah jika kembali memiliki anak perempuan. Ia melihat setiap anak merupakan berkah bagi orang tua dari Sang Pencipta.

“Alhamdulillah cewek lagi, ini jadi berkah buat kita. Dapat anak satu cewek aja dapat berkahnya luar biasa, dapat cewek lagi serasa plus plus dari Tuhan,” pungkas Atta Halilintar.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram @attahalilintar)