Hamil 6 Bulan, Aurel Hermansyah Jadi Lebih Mudah Capek
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram @attahalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Aurel Hermansyah sudah memasuki masa mengandung enam bulan. Istri Atta Halilintar itu mengaku ada perbedaan yang dirasakan, jika dibandingkan saat masa mengandung yang pertama.

“Karena kehamilan ini lebih berbeda, bedanya jadi lebih gampang capek,” ungkap Aurel Hermansyah kepada awak media di Cimanggis, Depok pada Jumat, 28 Juli.

Diakui bahwa pada kehamilannya kali ini, Aurel sempat menjalani jadwal pekerjaan yang padat. Ia pun berencana untuk mengurangi pekerjaan dan fokus dengan kondisi kehamilannya sampai anak keduanya lahir.

“Memang jadwal aku yang terlalu padat. Sekarang memasuki enam bulan mulai mengurangi banget (kerja). Yang biasa tiap hari ambil job, sekarang udah nggak mau ambil, aku sudah mulai capek, pekerjaannya emang yang benar-benar di rumah aja,” kata Aurel Hermansyah.

Sementara itu, Atta Halilintar melihat perbedaan lain sang istri pada kehamilan kedua kali ini. Ia melihat perut sang istri lebih besar meski baru mengandung enam bulan.

“Kalau kehamilan sekarang aku lihat perutnya lebih cepat kelihatan. Kalau kemarin (Ameena) sudah enam bulan masih benar-benar halus (rata), sekarang enam bulan udah kayak tujuh atau delapan bulan,” tutut Atta.

Soal ngidam, kata Atta Halilintar, Aurel sempat ngidam naik sepeda di tengah malam. Ngidamnya kali ini dinilai sang suami cukup membingungkan.

“Kemarin ngidamnya naik sepeda malam-malam, jam 12 malam. Coba bayangin, naik sepeda malam-malam. Walaupun keliling komplek, ya ngapain, nanti masuk angin gimana, terus naik sepeda tapi nggak mau ngayuh, gimana coba?” kata Atta.

“Emang suka jalan-jalan, tapi nggak mau capek, gimana dong,” timpal Aurel.

Atta pun berharap istrinya saat ini lebih banyak melakukan aktivitas di rumah ketimbang harus keluar. Ia ingin proses kelahiran anak keduanya tak ada masalah.

“Ya normal-normal aja kita mah, nggak protect yang gimana-gimana. Tapi ya nggak usah yang ribet-ribet, ya mending kerja di rumah, normal-normal aja,” pungkas Atta Halilintar.