Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Dituduh Hamil di Luar Nikah, Ini Faktanya
Atta Halilintar dan Aurel Hemansyah (Foto: IG @attahalilintar)

Bagikan:

JAKARTA - Ada saja ular warganet di tengah kabar duka pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Saat keguguran dan menorehkan duka mendalam bagi Atta Halilintar dan anggota keluarga ada netizen yang memberikan komentar pedasnya terkait kehamilan Aurel.

Banyak netizen yang menyebut bahwa Atta dan Aurel terlalu berlebihan saat mengumumkan kehamilan anak pertama mereka. Bahkan ada juga yang menyebut Aurel hamil di luar nikah. 

Tak ingin pendapat warnaget makin liar, Atta dan Aurel membuat video di penjelasan yang diunggah di kanal YouTube Atta Halilintar pada Selasa, 18 Mei. 

Atta menjelaskan dirinya terlalu bahagia saat Aurel dinyatakan hamil sehingga langsung memberitahukan kepada kalayak ramai. "Mungkin hegimoninya itu karena terlalu happy. Ini anak pertama," tutur Atta.

"Gimana sih, ini kan ya anak pertama pasti happy banget kan. Dokter juga bilang nggak ada yang salah," tambah Aurel.

Alasan lain yang membuat Atta berkoar-koar soal kehamilan Aurel adalah untuk menampik tudingan hamil di luar nikah yang ditujukan kepada sang istri. "Dulu sebelum diumumkan hamil banyak fitnah pada istri hamil di luar nikah. Karena itu kami umumkan tanggal segala macam supaya tidak ada fitnah semakin memburuk," tulis Atta di Instagram @attahalilintar, Rabu, 19 Mei.

Oleh karenanya, dalam unggahannya di Instagram, Atta meminta semua orang untuk berhenti memberikan spekulasi yang tidak benar terhadap Aurel Hermansyah. "Mohon jangan ada berita2 tentang istriku kandungan begini begitu," tukasnya.

Senasib dengan Audi Marissa

Sebenarnya tudingan hamil di luar nikah bagi pasangan yang baru saja menikah bukan hanya terjadi pada Atta dan Aurel. Audi Marissa dan Anthony Xie disorot juga pernah mendapatkan tudingan hamil di luar nikah saat mengumumkan sedang hamil anak pertama.

Mereka memilih diam tidak memberi penjelasan ketika ada warganet yang menyerang mereka dengan tuduhan tersebut. Lantas, dokter kandungan yang memeriksa Audi Marissa pun akhirnya angkat bicara mengenai tudingan itu. Menurutnya hal tersebut sama sekali tidak benar.

Dokter Thomas Chayadi menjelaskan Audi Marissa sedang masa subur saat menikah. Sang dokter juga meminta netizen paham soal siklus menstruasi. "Hi mbak, kebetulan aku dokter yang usgnya. Mbak Audi pas lagi hari H pernikahan lagi masa suburnya. Jadi yah 2-3 minggu setelahnya positif usia hamilnya dihitung 4-5 minggu mbak. Bukan usia 2-3 minggu," tulis Thomas di kolom komentar Instagram Audi.

"Jadi begitu ibu telat haid di hari H aja kalo test pack positif udah dianggap usia 4 minggu bu (1 bulan) kalo telat 1 minggu dari haid itu usianya 5 minggu."