Momen Raffi Ahmad 'Cegat' Jokowi-Prabowo Minta Foto Bareng
Tangkapan layar

Bagikan:

JAKARTA - Presiden Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana meninggalkan lokasi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah setelah menjadi saksi nikah keduanya di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu, 3 April.

Selain Jokowi dan Iriana, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto juga meninggalkan tempat tersebut. Namun, ketiganya 'dicegat' oleh Raffi Ahmad. Raffi memberikan hormat kepada Jokowi.

Kedunya saling tegur sapa. Kemudian, Raffi menyodorkan kameranya untuk foto bersama dengan Jokowi, Ibu Iriana dan Prabowo Subianto. Setelah berfoto, mereka pun langsung meninggalkan tempat tersebut.

Youtuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sah menjadi suami istri. Mereka menikah di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 3 April.

"Saya nikahkan anak saya Aurel Hermansya binti Aurel Hermansyah dengan mas kawin seperangkat alat salat uang Rp 342.021," kata Anang Hermansyah.

Dan dibalas Atta. "Saya terima nikah dan kawinnya Aurel Hermansyah binti Anang Hermansyah dengan maskawin tersebut, tunai," ujar Atta. Dengan diiringi kata sah.

Setelah dinyatakan sah menjadi suami istri, baik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tidak bisa menahan tangis. Tangis bahagia keduanya pecah.

Adapun Presiden Jokowi dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi saksi pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.