Mayangsari, Istri Bambang Trihatmodjo Buka Suara soal Foto Syurnya yang Tersebar
Mayangsari (Instagram @mayangsari_official)

Bagikan:

JAKARTA - Mayangsari buka suara soal foto seksinya yang tersebar di masa lalu. Foto tersebut sempat menghebohkan masyarakat. Kini, diakui istri Bambang Triahatmodjo, bukan dia yang menyebarkannya.

Dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Sabtu, 6 Maret, Mayang mengungkap, seorang oknum yang tinggal di rumahnya sengaja menyebarluaskan foto tersebut.

Mayangsari ingat, foto dirinya yang mengenakan pakaian dalam tersebut mendadak hilang.

"Itu sama sekali bukan dari aku yang menyebarkan. Yang jelas file itu hilang dari rumah aku, yang jelas aku tahu itu kerja sama dari orang lain, I don't know who, bekerja sama dengan orang rumah," kata perempuan Purwokerto, 23 Agustus 1971.

Mayang sadar, meskipun dia memberi klarifikasi berulang kali, tidak akan mengubah pandangan orang yang sudah menganggap dirinya sengaja menyebarkan foto tersebut. 

"Kalau aku ceritain pun nggak mungkin akan percaya karena itu sama sekali bukan dari aku yang menyebarkan," Mayangsari menegaskan.

"Kalau orang udah nggak suka ya nggak suka," perempuan yang dicap sebagai pelakor dalam rumah tangga Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina Kamil menambahkan.

Sedikit menengok ke belakang, Mayangsari dikenal sebagai penyanyi senior Tanah Air. Salah satu lagunya yang paling dikenal berjudul Tiada Lagi, dirilis tahun 1998.

Nama Mayangsari mencuat ke permukaan setelah menjadi bagian Keluarga Cendana.  Bambang Trihatmodjo dan Halimah Agustina resmi bercerai pada Februari 2011.  Beberapa bulan kemudian, tepatnya 11 Juli 2011, Bambang Trihatmodjo mengumumkan telah menikahi Mayangsari.