Rumah Terendam Setinggi Panggul Orang Dewasa, Dian Pelangi Panik dan Terus Berdoa
Dian Pelangi (Instagram @dianpelangi)

Bagikan:

JAKARTA - Banjir kembali mengurung Jakarta sejak Sabtu, 20 Februari dini hari. Sejumlah rumah terendam, salah satunya milik desainer Dian Pelangi.

Rumah Dian Pelangi yang berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, terendam air cukup dalam. Dian membagikan kondisi rumahnya melalui Instagram Story yang diunggah ulang akun gosip Lambe Turah. 

"Nungguin perahu karet nggak dateng-dateng akhirnya nekat ke jalan raya sendiri," tulis Dian, dalam video yang memperlihatkan banjir setinggi panggul suaminya.

Dalam video tersebut, Dian terlihat mengevakuasi diri bersama suaminya, Sandy Nasution, yang menggendong bayi mereka.  Dian terdengar ketakutan dan terus-terusan berdoa.

"Mobil udah di jalan raya langsung ngungsi ke rumah abang," keterangan video melanjutkan. Diketahui, Dian dan keluarganya mengungsi ke rumah sang suami di Bintaro.

Tangkapan layar video tersebut juga diunggah akun @lynakamal melalui Instagram Story-nya. 

"Stay safe Dian, Rumi and family. Kak Lyna doakan yang baik-baik aja buat kalian. Moga Allah berikan gantian yang lebih baik Inshaallah," tulis akun @lynakamal yang disertai tiga emoji hati.

Tangkapan layar kondisi rumah Dian pelangi (Instagram @lynakamal)

Dian lantas mengunggah ulang foto tersebut disertai ucapan terima kasih.

"Mashaallah jazakillahu kak Lyna. Please keep us in your du'a. Stay safe kak Lyna and Family," balas Dian.

Tangkapan layar kondisi rumah Dian Pelangi usai kena banjir (Instagram @dianpelangi)

Kawasan Kemang tergenang banjir akibat hujan dengan intensitas tinggi yang mengguyur sejak Jumat, 19 Februari malam, serta beberapa hari sebelumnya.

Sabtu pagi, Jalan Kemang Raya terendam banjir hingga kedalaman maksimal 1,5 meter. Banyak mobil yang tak sempat dievakuasi pemiliknya yang akhirnya terjebak dalam rendaman banjir.