Jakarta Kebanjiran, 3 Artis Ini Tanggapi dengan Cara Tak Biasa
Jakarta Banjir (Foto: Livia Kristianti/Antara)

Bagikan:

JAKARTA - Banjir yang melanda Jakarta pada 19 Februari, berdampak pada semua lapisan masyarakat. Beberapa artis juga mengabarkan mereka terdampak banjir tersebut. Sebut saja, Dian Pelangi, Irish Bella, Anya Geraldine, Nino RAN, Atta Halilintar. 

Mereka memberi tahukan bagaimana kondisi rumah mereka dan dampak banjir yang mereka lakukan. Ada yang mengungsi, ada juga yang terahan di lantai atas rumah mereka masing-masing. Sebagaian besar unggahan mereka bernada sedih. Namun, 3 artis ini menanggapi banjir dengan cara yang tak biasa. 

1. Nicky Tirta

Nicky Tirta (Foto: IG @nickytirta)

Banjir cukup dalam masuk dalam rumah Nicky Tirta, hingga betis Nicky. Aktor yang kini aktif menjadi chef itu mencoba tetap menikmati momen kebanjiran kali ini. Lewat foto yang diunggah di Instagram-nya, Nicky tampak tersenyum, duduk manis dengan kaki terendam air banjir yang berwarna coklat keruh, sembari memegang gelas. 

"Woohooww!! 20 tahun lebih tinggal di sini, baru 2 kali ini rumah sampe ikut kebanjiran : 1 januari 2020 & sekarang. Dinikmatin aja.. sambil ngopi..," tulisnya dikutip dari @nickytirta, Sabtu (20/2/2021). 

2. Atta Halilintar

Atta Halilintar (Foto: [email protected])

Pernah berfikir untuk memancing saat banjir? Hal itulah yang dipikirkan Atta Halilintar.  Kediaman Atta Halilintar kemasukan air meski tak setinggi area lain. Di luar rumah, banjir merayap hingga ke betis orang dewasa.

“Ok, pertama kali pondok indah ada waterboom depan rumah. Pengen mancing ni. Mancing emosi wkwk.. Stay safe temen2 semua,” cuit Atta di akun Instagram terverifikasinya, Sabtu (20/2/2021).

3. Gibran Marten

Gibran Marten (Foto: IG @gibranmarten)

Rumah Gibran Marten juga kebanjiran. Adek Gading Marten ini nampak tak ingin terlalu stress menghadapi banjir. Bahkan dia sempat membuat foto dengan pose nyeruput segelas teh hangat, sementara eseorang yang mengenakan jas hujan di atas perahu karet berupaya meraih tangannya.

“Rehat sejenak. Bentar ya mas, ngeteh dulu biar skut. When life gives you lemons, make lemonade (saat hidupmu sekecut jeruk lemon, pakai saja untuk membuat lemonade),” ujar Gibran di tengah kepungan banjir