Warga Twitter Ramai-ramai Adukan Akun 'Hobi Aku Anak SD' ke Polri, Posting Foto Tak Senonoh dengan Bocah Berjilbab
Foto: Tangkap Akun @taupikarisandy

Bagikan:

JAKARTA - Akun @taupikarisandy rame-rame diadukan ke Polri karena memposting foto tak senonoh dengan seorang bocah berjilbab. Selain ke polisi, warga twitter juga mereport akun tersebut melalui form kekerasan seksual pada anak yana disediakan twitter. 

Diintip VOI, Minggu, 21 Februari sekitar pukul 14.48 WIB, kurang lebih ada 14 foto yang mengeksplotasi bagian tubuh bocah. Tampak sebuah tangan yang juga menyentuh bagian sensitif anak. Di biodatanya, akun ini menulis kalau dirinya suka anak SD (Sekolah Dasar)  

Akun bergabung pada 2011 dan memiliki pengikut 632 orang. Penulis Fiersa Besari juga menyerukan hal serupa. Dia menghimbau warganet yang menyebar infromasi atau foto sang anak untuk tidak lupa mensensor bagian atau wajah dia. 

"Kawan-kawan. tolong selidiki pemilik akun @taupikarisandy, minimal report akunnya. Kalau mau menyebarkan awareness dengan meng-capture, tolong sensor foto-foto anak kecil yang ada di akun tersebut. Terima kasih banyak," cuit dia @FiersaBesari. 

"Sumpah gak tahu lagi nangis aku liat si adenya, pelecehan waktu masa kecil bisa bawa trauma sendiri waktu gede. Gak akan hilang, bakal selalu ingat. Sumpah kesal banget, b******," cuit @itnayraa