Warganet Jadi Detektif, Foto Gelang Emas Dibeberkan Bukti Rachel Vennya Pernah di Wisma Atlet
Rachel Vennya (Foto: Instagram @rachelvennya)

Bagikan:

JAKARTA - Jangan main-main dengan warganet Indonesia kalau sudah niat menyelidiki sesuatu. Hal-hal kecil bisa ditelusuri jejaknya. Dan itu terjadi pada Rachel Vennya.

Perempuan yang disebut-sebut sebagai selebgram ini memang belum berhenti membuat heboh. Rachel Vennya akan segera diperiksa Polda Metro Jaya terkait kasus pelariannya dia dari masa karantina di Wisma Atlet. Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS bahkana menyebut pelarian Rachel Vennya dibantu oknum TNI.

Namun di Channel YouTube Boy William, Rachel Vennya bak ingin mementahkan pernyataan Kapendam Jaya. Dia mengaku sama sekali tidak pernah ada di Wisma Atlet untuk karantina usai pulang dari Amerika Serikat.

Boy awalnya coba mengonfirmasi isu Rachel Vennya sempat minta izin bisa sekamar dengan kekasihnya selama masa karantina singkat di Wisma Atlet.

"Aku enggak bisa sebutin kronologinya seperti apa karena kan aku harus memberitahukan kronologinya itu pertama di Polda yah," beber Rachel.

"Tapi aku tidak karantina sama sekali di Wisma Atlet, jadi aku tidak minta sekamar juga," lanjut dia.

"Aku tidak menginap sama sekali di wisma atlet," tegas dia.

Pengakuan Rachel Vennya itu tidak ditelan bulat-bulat oleh warganet. Mereka malah ramai-ramai membagikan sejumlah foto yang bisa saja jadi bukti kalau Rachel berbohong. Warganet meyakini bahwa ibu dua anak itu sempat karantina di Wisama Atlet lalu kabur.

Salah satunya adalah komentar seorang netizen di YouTube yang menyatakan melihat dan memiliki foto Rachel dan Salim di Wisma Atlet.

"Oiya kak Chel kalo mau blg ga karantina samsek di Wisma Atlet aku ada foto ka Chel foto di kamar berdua sama Salim," kata si netizen.

Tak hanya itu, data Rachel Vennya dan Salim saat menjalani karantina di Wisma Atlet juga sudah tersebar di media sosial. Terlihat dari foto bahwa keduanya menginap di Tower 10 kamar nomor 1630. Ada juga foto yang diduga sebagai Rachel dan Salim berada di kamar Wisma Atlet.

Belum lagi soal foto diduga Rachel Vennya yang di-posting salah satu akun di Twitter. Di foto itu terlihat seorang wanita yang mengenakan pakaian putih bermotif bunga sedang bersama seorang pria bersweater abu-abu. Tapi wajah mereka ditutup emotikon.

Warganet hakul yakin kalau itu adalah Rachel Vennya dan pria yang ada di sebelahnya adalah kekasihnya.

Caranya, warganet mengaitkan gelang warna emas yang sering dipakai Rachel Vennya. Selain itu, lokasi tempat foto disebut berada di RSDC Wisma Atlet Pademangan dengan mengaitkan interior dan furnitur yang ada di dalam gambar.