Permintaan Maaf Rachel Vennya Tanpa Bicara Kabur dari Wisma Atlet, Warganet: Kayak Mau Lebaran
Foto via Instagram Rachel Vennya

Bagikan:

JAKARTA - Selebgram Rachel Vennya menulis permohonan maaf di Insta Story akun Instagram-nya @rachelvennya setelah informasi dia kabur dari Wisma Atlet. Tapi gaya permintaan maaf Rachel Vennya yang baru pulang dari Amerika Serikat itu, jadi bulan-bulanan warganet.

"Halo teman-teman semua...Aku mau minta maaf sama kalian atas semua kesalahan aku. Kadang aku nyakitin orang lain, merugikan orang lain, egois & sombong," tulis Rachel dikutip VOI pada Kamis, 14 Oktober.

Rachel tidak menyinggung secara spesifik permohonan maaf ini apakah berhubungan dengan kabar kaburnya dia. Rachel berharap hal buruk yang pernah dia lakukan dalam hidupnya akan menjadi pelajaran penting ke depan.

"Aku meminta maaf yg sebesar-besarnya dan semoga semua hal buruk yg pernah aku lakukan di hidup aku menjadi pelajaran buat aku. Untuk selalu berfikir saat melangkah ke depan dengan baik," tulis Rachel.

Tidak lupa, Rachel juga mengucapkan terima kasih pada rekan-rekannya, sahabat dunia daring yang telah mendukungnya.

"Untuk sahabat2 online aku yg belum pernah ketemu aku tapi selalu ngedukung aku dari dulu, aku mau bilang terima kasih. Rachel Vennya," demikian.

Seperti tulisan di atas, tidak ada satu pun frasa 'kabur', 'wisma atlet' yang ditulis Rachel di Insta Story akun Instagram-nya. Permintaan maaf Rachel --oleh warganet-- dianggap terlalu luas.

"General amat isinya mcam lebaran #lahjadibacot" tulis @S***eCr.

"Emang udah lebaran ya ?? Apa lagi mau UN ? Mau Sidang ? Apa mau naik haji ?? Apa ada apa si ??" tulis @riament***a.

"masih terselip kata “tapi”. gue bacanya kaya masih ada2 secercak pembelaan wkwkwkw canda secercak" tulis @nad***ins.