Sudah Jadi Istri Sah Konglomerat Bambang Trihatmodjo, Mayangsari Tetap Ingin Eksis di YouTube
Mayangsari (Foto: IG @mayangsari_official)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Mayangsari pada tahun 90-an dikenal sebagai salah satu penyanyi solo terbaik. Namun, setelah menikah dengan Konglomerat Bambang Trihatmodjo, Mayangsari lebih memilih menarik diri dari dunia entertaiment. 

Kala itu pernikahan siri mereka memang sempat diuji dengan isu perselingkuhan dan pelakor. Namun, pada tahun 2011 pernikahan Bambang dan Mayangsari sudah sah dimata hukum dan agama. Setelah itu, Mayangsari sibuk dengan kehidupan pribadinya dan memilih tidak lagi aktif di dunia hiburan. 

Namun, sejak pertengahan tahun 2020, Mayang kembali aktif menyanyi dan membuat kanal YouTube pribadinya Mayangsari Official. Saat berbincang dengan Maia Estianty, Mayangsari menjelaskan alasannya ingin kembali eksis di dunia hiburan.  

"Kan, katanya kekayaan suami sudah sampai Rp28 Triliun, katanya, kata Google, bukan kata saya," tanya Maia di YouTube Maia ALELDULTV, dikutip Senin, 8 Maret. Mayangsari mengatakan dirinya merambah YouTube bukan berarti untuk mencari uang samata. “Perspektif orang melihat YouTube itu berhubungan dengan mencari uang. Salah besar, padahal, aku mau menyalurkan hobi aku bernyanyi,” ungkap Mayangsari.

YouTube, lanjut Mayangsari bisa menjadi ajang dirinya menyalurkan hobi. "Aku cukup tahu diri umur sudah segini, aku kalau mau off air nyanyi juga kayaknya enggak mungkin, anggap saja itu salah satu kegiatan positif di rumah. Aku kepingin musik bisa bangkit lagi, ini langkah kecil yang bisa aku lakukan," harap Mayang.

Pandemi, lanjut Mayangsari, juga menjadi alasannya mengaktifkan YouTube pribadinya. "Karena pandemi nggak bisa kemana-mana, ini kan bikin videonya di rumah saja," jelas Mayangsari