Makin Segar dan Berisi, Catherine Wilson Bikin Pangling
Catherine Wilson (Foto: IG @lambe_turah)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah bebas dari penjara pada 13 Februari 2021, Catherine Wilson baru tampil di publik Jumat, 19 Februari. Penampilannya jauh berbeda karena berat badan bertambah. Banyak yang pangling dengan penampilannya karena selama ini Catherine selalu tampil proporsional bahkan cenderung kurus.

Catherine menyebut bahwa ia sempat mengalami stres lantaran kasusnya narkoba yang membelitnya. Sehingga Catherine mengaku hanya terus makan. 

“Iya (stres) makan adalah salah satu hiburan. Mau hiburan apa lagi? Ketemu keluarga enggak bisa, ketemu sahabat enggak bisa, telepon enggak, megang hp enggak. Apa lagi hiburannya kalau enggak makan?” tutur Catherine.

Lepas dari penjara, Catherine mengaku dapat banyak pelajaran hidup. "Aku bersyukur ini disayang Tuhan. Tuhan nggak mau aku terjerumus lebih jauh, karena efeknya kan pasti bermacam-macam. Cathire terselamatkan," ujarnya dalam kanal YouTube Ahmad Affandy yang diunggah Jumat, 19 Februari. 

Tak mau menyalahkan orang lain, wanita yang akra dipanggil Keket ini mengakui kesalahannya adalah kesalahan pribadi. "Balik lagi ini kesalahan aku sendiri, di masa pandemi nggak ada kesibukan, aku sendiri, jadi salah jalan melakukan kesalahan," terangnya.

Namun, karena kesalahan itu berdampak pada keluarga, Keket mengaku kapok. "Keluarga syok banget, apalagi keluarga aku ya. Ibu aku sampai gemeter, kakak aku juga kaget. Aku sesali banget. Alhamdulillah keluarga kasih support aku, itu yang membuat aku nggak merasa sendirian menjalaninya," ujar Catherine Wilson.