Alami Kemalingan, Catherine Wilson Laporkan Pekerja Rumahnya
Catherine Wilson (Instagram @cathrinewilson)

Bagikan:

JAKARTA - Catherine Wilson mengalami kejadian kurang menyenangkan. Ia mengalami kemalingan di rumahnya dan aksi ini dilakukan oleh salah satu pekerja rumahnya.

Beberapa barang yang hilang seperti uang tunai hingga peralatan YouTube yang dimiliki Catherine. Hal ini bermula ketika wanita yang akrab disapa Keket itu merasakan barang-barangnya terus menghilang. Kecurigaan pun ia taruh kepada salah satu pekerja rumahnya.

“Baru tahu juga pas mau syuting YouTube itu barang hilang seperti satu set kamera semuanya gak ada terus jam tangan, jadi bikin laporan tambahan,” kata Catherine Wilson mengutip Cumicumi.

Pada awal April, Catherine Wilson melaporkan tindakan pelaku setelah menemukan kwitansi penukaran uang dolar dalam kamar si pelaku.

“Totalnya lumayan lah karena ditambah satu set kamera, jam, totalnya lumayan. Makanya laporannya diproses,” katanya.

“Tujuannya baik ya selain menghukum dengan apa yang dia lakukan ya biar dia insyaf jadi ke depannya bisa berubah, kapok. Mudah-mudahan kerja di tempat lain enggak begitu karena (sama aku) sudah kerja tiga tahun,” jelasnya.

Catherine Wilson merasa terkejut karena pekerja yang ia percaya itu malah mengambil barang-barangnya padahal ia selalu berusaha membantu. Catherine sendiri mengaku siap memaafkan pelaku dengan satu kondisi.

“Maafin iya tapi proses hukum tetap berjalan,” kata Catherine Wilson.

Pelaku sudah ditangkap dan diproses di Polres Depok untuk melakukan pemeriksaan dari kejaksaan. Catherine Wilson pun bertekad akan mengikuti proses pemeriksaan terkait laporannya.

“Lebih berhati-hati saja. Saya juga gak bisa asal percaya jadi harus serba dikunci. Karena gak nyangka barang saya diambil,” kata Catherine Wilson.