Bagikan:

JAKARTA - Met Gala digelar pada Senin, 1 Mei waktu Amerika Serikat. Acara fashion tahunan ini memilih tema Tribute to Karl Lagerfeld, direktur kreatif Chanel yang meninggal pada tahun 2019 lalu.

Sederet selebrita dan musisi yang mendapat undangan hadir dalam Met Gala 2023 dengan pakaian sesuai tema. Di antara banyaknya selebrita yang hadir, Doja Cat dan Jared Leto tampil unik dengan penampilan mereka.

Keduanya tiba di karpet merah sebagai kucing. Ternyata pakaian mereka merupakan bentuk tribut kepada kucing peliharaan Lagerfeld, Choupette.

Doja Cat hadir dengan dress berbentuk kucing hingga wajahnya mengenakan penutup seperti moncong kucing. Dress ini merupakan buatan desainer Oscar de la Renta.

Saat berbicara di atas karpet merah, Doja Cat hanya merespons dengan suara kucing tanpa menjelaskan pakaiannya.

Jared Leto juga hadir di atas karpet merah dengan kostum kucingnya. Ia terlihat melepaskan penutup kepala dan membiarkan rambut panjang tergerai.

Layaknya seekor kucing, saat Leto berjalan, ekornya dibantu oleh para kru agar bisa berjalan dengan lancar. Penampilan keduanya langsung mendapat sambutan meriah dari publik begitu juga para selebrita yang hadir.

Jimmy Fallon yang melihat kostum itu berkata harus mengambil pil Zyrtec atau pil untuk alergi kucing.

Di sisi lain, Jared Leto akan memerankan Karl Lagerlfeld dalam film biopik tentang legenda fashion itu. Kabar ini dikonfirmasi sejak Oktober 2022 lalu.

Selain Doja Cat dan Jared Leto, Met Gala tahun ini dihadiri headliner Coachella seperti Bad Bunny serta Jennie BLACKPINK. Selain itu ada Olivia Rodrigo, Phoebe Bridgers, Cardi B, Dua Lipa, Ice Spice, Jackson Wang dan lainnya.