Jared Leto Bakal Perankan Karl Lagerfeld dalam Film Biopik
Jared Leto (Instagram @jaredleto)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Jared Leto akan berperan sebagai Karl Lagerfeld dalam film biopik desainer fesyen tersebut. Karl Lagerfeld adalah seorang direktur artistik untuk brand Chanel.

Sebagai produser, Jared Leto juga berusaha menghadirkan cerita dalam karier 50 tahun di industri fesyen yang dialami Karl Lagerfeld.

“Karl memiliki karier 50 tahun dan secara pribadi maupun profesional dia sangat dekat dengan banyak orang. Kami rasa kita akan mengeksplor hubungan yang menunjukkan banyak hal dari hidupnya,” kata Jared Leto melansir Variety.

Leto menggandeng beberapa orang terdekat Karl Lagerfeld dalam menggarap film. Di antaranya adalah Pier Paolo Righi yakni eksekutif Karl Lagerfeld sejak tahun 2011.

Kemudian ada Caroline Lebar sebagai SVP Lagerfeld serta Sébastien Jondeau selaku asisten pribadi Karl Lagerfeld.

“Karl selalu menjadi inspirasi bagi saya. Dia adalah seorang yang polimatik, seniman, innovator, pemimpin, dan paling penting pria yang baik,” kata Jared Leto.

“Ketika kita bekerja dengan tim Karl Lagerfeld, kami berbagi visi kreatif yang menghormati Karl sebagaimana mendorong bagaimana biopik yang artistik,” lanjutnya.

Pihak Karl Lagerfeld mengungkap sudah banyak produser Hollywood yang ingin membuat film tentang sang ikon. Namun melalui komunikasi, mereka merasa Jared Leto sebagai partner yang cocok untuk proyek ini.

Jared Leto juga bekerja sama dengan Emma Ludbrook untuk film ini. Di sisi lain, mereka belum mengumumkan siapa sutradara dan penulis yang menggarap film Karl Lagerfeld.